Renungan Tahun Baru 2011
December 31st, 2010, Written by: | Categories: Announcement

Akhirnya sudah hampir tiba tahun 2011. Seperti biasanya pada penghujung tahun, kita selalu merenung kembali hari-hari pada tahun kemarin. Apa yang sudah diperbuat, apa yang sudah terjadi, apa yang sudah didapatkan, apa yang sudah hilang. Begitulah kehidupan, selalu penuh perubahan.

Happy New Year 2011

Happy New Year 2011, Design by Charlie N

Tahun 2010, bagi Computesta merupakan tahun yang cukup berarti. Karena Computesta resmi mulai berjalan pada tahun ini. Pada tahun ini juga blog Computesta pertama kali muncul. Begitu banyak hal-hal yang dirasakan selama 365 hari ini. Hari-hari yang menjenuhkan akibat tidak ada projek, hari-hari yang super sibuk karena terlalu banyak yang harus dikerjakan. Bertemu dengan beragam orang, bekerja sama dengan orang-orang yang hebat, merancang ide-ide yang hebat, membuat website yang hebat maupun website yang kurang hebat.

Sungguh merupakan sesuatu yang sangat menarik, karena melewati hari-hari inilah manusia, selangkah demi selangkah maju. Walaupun juga banyak hambatan yang dialami, namun kita harus bisa melupakan masa kelam itu dan menatap tahun 2011 dengan semagat optimis yang baru.

Computesta mengucapkan selamat tahun baru 2011. Semoga kita bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, membawa manfaat bagi bersama. Semoga dengan tahun baru, membawa semangat baru mengejar mimpi dan kebahagiaan. Wish you happy new year.

More about: ,

One Response to “Renungan Tahun Baru 2011”

Leave a Reply