Computesta Revolt! Wajah Baru Pada Web Computesta
November 21st, 2011, Written by: | Categories: Announcement

Computesta melakukan pembenahan diri dan memantapkan konsep. Bekerja di bidang industri kreatif, Computesta selalu tidak henti-hentinya untuk meningkatkan jasa maupun kemampuan untuk menghasilkan karya yang hebat. Oleh karena itu, Computesta pun mulai menjalankan proses re-branding. Seperti pembuatan logo baru yang lebih merepresentasikan sifat Computesta yang kreatif dan tetap profesional. Juga Web baru yang menggunakan HTML5 dan CSS3 untuk menunjukkan kami mendukung teknologi masa depan! Oh apakah kami sudah menyinggung bahwa Web Computesta sudah menggunakan multi bahasa?

Logo Computesta

Kami mengangkat konsep baru untuk Web ini, yang jika kalian perhatikan penuh dengan warna. Dunia ini penuh dengan warna-warni yang jika dipadukan dengan tepat akan membentuk sebuah harmoni. Web Computesta ingin menonjolkan hidup penuh warna. Kami ingin menghadirkan harmoni yang indah dengan warna yang beragam dan tetap menegaskan profesionalitas kami melalui desain ini. Web baru ini juga didesain dengan teliti untuk menunjukkan portofolio Computesta, jasa yang disediakan dari Computesta, teknologi yang digunakan Computesta. Oleh karena itu dibandingkan versi-versi terdahulu, konten Web kali ini jauh lebih jelas dan informatif.

Jika diperhatikan dengan seksama mungkin kalian akan menemukan alien-alien di halaman Web. Mengapa kami menggunakan alien? Salah satu alasannya adalah karena alien merepresentasikan sesuatu yang tidak biasa. Alien berasal dari luar. Sesuatu yang spesial dan berbeda dibandingkan lainnya. Yep! Computesta ingin unik dan berbeda dengan yang lainnya. Dan kalau kalian perhatikan baik-baik sebetulnya alien ini ada hubungannya dengan Computesta. Bisakah kalian melihatnya? Silahkan perhatikan aliennya sekali lagi!

Dengan desain baru, Computesta mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan baru dengan semangat baru. Silahkan mengunjungi Web kami untuk lihat-lihat. Kalau misalnya ada masukan atau saran silahkan tinggalkan komentar saja. Kami akan menerimanya dengan senang hati.

More about: , , , ,

3 Responses to “Computesta Revolt! Wajah Baru Pada Web Computesta”

  1. loper_kesasar

    Happy birthday computesta :D wish all the best for you guys,,,keep rockin

    Reply

Leave a Reply