Renungan Tahun Baru 2012
January 2nd, 2012, Written by: | Categories: Announcement, Opinion

Melihat kembali pada 2011, dari sudut pandang penulis, Computesta sudah melakukan beberapa hal-hal bermakna. Kami memulai beberapa projek internal perusahaan untuk meningkatkan produktivitas maupun pendapatan Computesta. Beberapa berhasil diselesaikan, yang lainnya tidak sesuai harapan. Tetapi setidaknya itu memberikan pengajaran bagaimana melakukan projek untuk kedepannya beserta faktor-faktor apa saja yang harus diperhatikan.

Computesta cukup bangga karena dipercaya untuk mengerjakan projek-projek dari klien yang menurut kami cukup menantang. Yup! Projek Computesta pada tahun 2011 banyak yang menantang. Oleh karena itu, kami belajar tidak sedikit teknik-teknik development dan teknologi baru.

Computesta New Year 2012

Selamat Tahun Baru 2012!

Penulis percaya pada tahun 2012, Computesta akan mampu melangkah jauh apabila tetap berusaha secara maksimal dan diikuti bekerja secara smart. Kami cukup yakin untuk itu. Dan kami Computesta sudah bersiap-siap untuk menyambut tahun baru ini dengan semangat baru untuk menghadapi tantangan-tantangan baru.

Akhir kata Computesta mengucapkan selamat tahun baru 2012 kepada seluruh umat manusia. Semoga kita mampu mencapai resolusi baru demi hari kedepan yang lebih baik.

More about: , ,

Leave a Reply