LinkedIn: Follow Button Khusus Untuk Profil Perusahaan Anda!
March 5th, 2012, Written by: | Categories: News, Social Media, Tutorial

Beberapa hari yang lalu, salah satu Social Network yaitu LinkedIn meluncurkan sebuah fitur baru untuk kalangan perusahaan yaitu Follow Company Button. Dengan adanya fitur tersebut diharapkan bisa mempermudah pengguna LinkedIn meng-Follow sebuah perusahaan baik melalui LinkedIn maupun di tempat-tempat lain seperti website resmi perusahaan tersebut sehingga pengguna bisa dengan mudah mendapatkan berbagai informasi dari perusahaan tersebut seperti lowongan kerja ataupun artikel dan berita.


Melakukan Pencarian dan Follow Perusahaan pada LinkedIn

Bagi pihak perusahaan, tentunya akan mempermudah untuk melakukan promosi dan penyebaran informasi serta meningkatkan jumlah follower pada Company Profile di LinkedIn.

Nah, untuk melakukan pemasangan Follow Company Button, Anda tinggal kunjungi website Developer LinkedIn dan klik tombol “Get It”. Kemudian isilah nama perusahaan ataupun ID dari profil perusahaan pada kolom yang telah disediakan dan memilih bentuk tombol yang diinginkan. Setelah selesai, klik tombol “Get Code” dan akan ditampilkan sebuah code untuk dimasukkan ke dalam website yang ingin Anda pasang Follow Company Button tersebut.

More about: ,

Leave a Reply