Website Minigame untuk Menghabiskan Waktu
June 25th, 2012, Written by: | Categories: Internet

Setelah berkerja berjam-jam tanpa berhenti, ada baiknya kita beristirahat sebentar. Biasanya kegiatan istirahat ada berbagai macam, ada yang mengecek Facebook, buka Twitter, chat dengan teman ataupun bermain game. Nah, di sini penulis akan memperkenalkan beberapa website yang menyediakan minigame yang menarik dan asyik buat dimainkan.

1. Newgrounds

Menyediakan berbagai flash game yang menarik, selain itu juga mereka menyediakan berbagai flash movie  yang bisa kita tonton.

2. Kongregate

Di Kongregate.com kita bisa bermain berbagai macam flash game. Anda juga bisa melakukan registrasi dan mengumpulkan badge.

3. Armor Games

Armor Games menyediakan berbagai macam flash game terbaru. Bagi Anda yang suka membuat game juga bisa mencoba mengirim game hasil karya kalian kepada mereka.

4. Viwawa

Viwawa adalah portal tempat bermain game. Di sini kita bisa bermain game seperti mahyong, kartu capsa bersamaan dengan teman-teman kita

5. Friendster

Masih ingat Friendster? Ya, Friendster saat ini sudah menjadi portal bermain game online. Pembaca bisa login dengan ID pembaca yang dulu, tetapi semua konten profile di Friendster dulu sudah tidak ada lagi. Di Friendster yang baru ini, kita bisa bermain game-game online yang menarik untuk menghabiskan waktu

Sampai disini artikel kita hari ini. Akhir kata dari penulis, jangan kebanyakan bermain game dan melupakan pekerjaannya ya! Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

More about: , ,

Leave a Reply