Infographic: Perkembangan Domain .COM Selama 27 Tahun
March 30th, 2012, Written by: | Categories: Internet

Ketika kita membicarakan tentang Internet, istilah “.COM” tidak dapat dipisahkan dari topik tersebut. Salah satu domain yang sangat terkenal, pertama kali muncul pada tahun 1985 dimana symbolics.com merupakan domain pertama kali yang dibuat. Kemudian pada tahun 1986, domain .COM akhirnya diresmikan dan sampai sekarang ini telah memiliki jumlah sangat banyak.

Bagaikan sebuah tanah yang strategis, pencarian nama domain baru dengan akhiran .COM kian hari semakin susah dikarenakan telah dimiliki oleh banyak orang. Walaupun nama domain yang diinginkan sudah dimiliki oleh orang, perusahaan-perusahaan besar berani mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan domain tersebut yang dijual dengan harga yang mahal.

Kali ini penulis ingin membawa Anda untuk melihat perkembangan domain .COM selama 27 tahun ini yang berupa infographic dari Statista. Infographic tersebut memuat nama domain tertua, tingkat penjualan dan jumlah domain yang telah terdaftar serta harga-harga domain tertinggi. Sudah tidak sabar untuk mengetahuinya? Simaklah inforgraphic di bawah ini!

Infographic Perkembangan Domain .COM Selama 27 Tahun

More about: , , ,

Leave a Reply