Google Resmi Akuisisi Slide
August 10th, 2010, Written by: | Categories: News

Google Akuisisi Slide

Google Akuisisi Slide

Konon didapatkan dari  sumber, Google mengeluarkan 182 juta dollar US untuk mencapai kesepakatan ini. Google terakhir mengumumkan akuisisi ini pada hari Jumat, 6 Agustus 2010, namun belum diketahui apa langkah selanjutnya setelah pengakuisisian ini.

Slide Inc, merupakan perusahaan yang berbasis di San Fransisco, California. Dikenal sebagai pengembang aplikasi Facebook seperti SuperPoke dan FunSpace. Diperkirakan Google akan menggunakan kekuatan barunya untuk menciptakan platform social online yang baru guna menghadapi Facebook. Akuisisi Slide ini semakin memperkuat asumsi khalayak bahwa Google memang sedang mempersiapkan diri untuk mengembangkan Google Me, sebuah platform sosial yang mampu menggabungkan semua media yang sudah dimiliki oleh Google.

David Glazer, Engineering Director, melalui blog Google, mengungkapkan semangatnya menyambut Max dan rekan timnya ke Google. “Kami tidak sabar bekerja sama untuk memberikan orang-orang sebuah tool untuk berkomunikasi  dan terhubung yang semakin baik”.

More about: , , ,

Leave a Reply