Announcement


Selamat Hari Waisak 2012/2556 BE

Written by: , May 6th, 2012
Semoga dengan memanfaatkan momentum Waisak 2556 BE, ini kita dapat menjalani kehidupan kehidupan sehari-hari dengan semangat mawas diri dan hidup harmoni dengan sesama manusia beserta alam sekitar. Akhir kata Computesta mengucapkan selamat hari Waisak tahun 2012 atau 2556 tahun Buddhist Era. Semoga semua makhluk berbahagia. Continue reading »





Computesta Revolt! Wajah Baru Pada Web Computesta

Written by: , November 21st, 2011
Sudah lihat Web baru Computesta? Suka dengan tampilannya? Genap sudah dua tahun Computesta berjalan. Dan selama ini juga Computesta telah mengerjakan berbagai projek Web. Dengan semakin banyaknya portofolio, seiring penambahan jenis jasa dan dalam rangka re-branding, kami merasa perlunya untuk memberikan rasa baru, salah satunya pada halaman Web sendiri. Continue reading »



Selamat Hari Tri Suci Waisak 2011

Written by: , May 17th, 2011
Hari Waisak memperingati tiga peristiwa besar yakni kelahiran pangeran Sidharta, petapa Sidharta mencapai penerangan sempurna dan sang Buddha parinibbana. Sebagaimana seorang umat sangat menjunjung tinggi guru dan nabinya, demikianlah seorang buddhis sangat menghormati dan menjunjung Sang Buddha sebagai seorang guru yang menunjukkan jalan kepada manusia. Continue reading »